Satgas Raider 300 Memberikan Hadiah Natal Kepada Anak-Anak Papua - Harian Papua

Breaking

Rabu, 11 Desember 2019

Satgas Raider 300 Memberikan Hadiah Natal Kepada Anak-Anak Papua

Satgas Raider 300 Memberikan Hadiah Natal Kepada Anak-Anak Papua

Dalam rangka menyambut hari raya Natal, Personel Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalipay DPP yang bekerja sama dengan Koramil Waris melaksanakan kegiatan amal pembagian hadiah dan bingkisan Natal kepada anak-anak di Kampung Kalilapar pada 11 Desember 2019.

Dalam ragkaian perayaan Natal yang damai bagi masyarakat Papua khususnya di daerah perbatasan, diharapkan dapat memberikan kesejahteraan dan mewujudkan nilai-nilai rohani kepada anak-anak tentang makna Natal yang penuh suka cita.

Beni Swo selaku tokoh adat Kampung Kalilapar mengucapkan rasa bangganya kepada Satgas Raider 300, beliau juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Personel Satgas yang telah memberikan kehidupan anak-anak di kampung kalilapar menjadi penuh kegembira dan kebahagiaan dalam menyambut hari raya Natal.

Pelaksanaan komsos ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Personel Satgas dan anggota satuan teritorial dalam hal ini Koramil Waris sebagai satuan tugas teritorial untuk membantu anak-anak didaerah binaan di perbatasan.

Kegiatan pemberian hadiah bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta kasih sayang kepada sesama untuk saling mengasihi dan saling menyayangi, anak-anak sangat senang sekali dengan apa yang diberikan anggota Satgas dalam rangka menyambut hari raya Natal, gambaran gembira itu dapat di lihat dari raut wajah anak-anak perbatasan yang sangat antusias sekali dalam kegiatan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar