Akmil Beri Penghargaan Kepada Tiga Taruna Putra Asli Papua - Harian Papua

Breaking

Jumat, 03 Januari 2020

Akmil Beri Penghargaan Kepada Tiga Taruna Putra Asli Papua

Akmil Beri Penghargaan Kepada Tiga Taruna Putra Asli Papua

Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Dudung Abdurachman menjadi Inspektur upacara pada upacara Laporan Kembali Cuti akhir Tahun Taruna/Taruni Akademi Militer dan Upacara Pemberian penghargaan kepada tiga orang Taruna Akademi Militer Tingkat IV/Sermatutar yang merupakan Putra Asli Papua, di lapangan Pancasila Akademi Militer.

Pada upacara tersebut selain disampaikan ucapan Selamat Natal danTahun Baru 2020, Dudung Abdurachman berharap semoga di tahun 2020 ini para Taruna/Taruni memiliki semangat baru guna memberikan prestasi terbaik dalam menjalankan tugas belajar dan berlatih di lembaga Akademi Militer.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut  Gubenur Akmil memberikan apresiasi yang tinggi kepada tiga orang Taruna Akademi Militer Tingkat IV/Sermatutar yang merupakan Putra Asli Papua yang bertaruh nyawa menyelamatkan korban kecelakaan speedboat di Raja Ampat saat cuti liburan.

Mereka adalah Sersan Mayor Satu Taruna (Sermatutar) Daniel Mambrasar dari Raja Ampat, Sermatutar Bima Mahuse dari Merauke, dan Sermatutar Osvaldo Micibaroe dari Sorong Selatan.

Hadir pada upacara tersebut  Wakil Gubernur Akademi Militer Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, Para Pejabat Distribusi Akademi Militer, Kepala Basarnas Jawa Tengah, Para Perwira dan pengasuh, serta Para Taruna/Taruni Akademi Militer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar