Keran Air Siap Minum Untuk PON 2020 Papua - Harian Papua

Breaking

Selasa, 14 Januari 2020

Keran Air Siap Minum Untuk PON 2020 Papua

Keran Air Siap Minum Untuk PON 2020 Papua

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura akan menyediakan keran air siap minum di beberapa titik menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX pada 2020 di Provinsi Papua.
.
Direktur Utama PDAM Jayapura Entis Sutisna kepada Antara di Jayapura, Senin, mengatakan penyediaan keran air siap minum ini untuk mendukung PON dan membantu pemerintah daerah bersama masyarakat mengurangi sampah plastik.
.
"Untuk sementara, akan ada dua titik yang segera diresmikan penggunaannya yakni di Main Hall Kantor Walikota Jayapura dan GOR Waringin Kotaraja," katanya. "Untuk dua titik di kawasan tempat ibadah, kemungkinan dibangun masing-masing di gereja dan masjid," ujarnya.
.
Menurut Entis, selanjutnya akan disiapkan dan dibangun kembali keran air siap minum di empat titik, di mana dua di antaranya di area sekolah dan dua lainnya di kawasan tempat ibadah.
.
Dia menjelaskan penyediaan keran air siap minum ini adalah salah satu bentuk program Tanggung jawab Sosial Perusahaan (CSR) PDAM kepada masyarakat. "Jadi selain menyediakan air bersih, kami juga ingin memberikan nilai sosial bagi masyarakat melalui program CSR ini," katanya lagi.
.
Entis menambahkan pihaknya juga akan mensosialisasikan kepada masyarakat sehingga ke depan apa yang disediakan oleh PDAM dapat dimanfaatkan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar