Untuk Keamanan Papua, Kodam Iskandar Muda Kirim 173 Prajurit - Harian Papua

Breaking

Senin, 20 Januari 2020

Untuk Keamanan Papua, Kodam Iskandar Muda Kirim 173 Prajurit

Untuk Keamanan Papua, Kodam Iskandar Muda Kirim 173 Prajurit 

Kodam Iskandar Muda mengirimkan 173 personel yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama. Personel tersebut akan melaksanakan tugas selama satu tahun di Kodam XVII/Cenderawasih dan Kodam XVIII/Kasuari.

Dalam upacara pemberangkatan personil TNI itu, Pangdam IM Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko dalam amanatnya yang dibacakan Kasdam mengucapkan selamat kepada personel Satgas Apter yang akan melaksanakan tugas ke wilayah Indonesia bagian Timur tersebut.

"Tugas ini merupakan suatu amanah, kehormatan sekaligus kepercayaan yang harus dijawab dengan karya, penuh semangat, dedikasi dan disiplin dalam menjalankan tugas sebagai aparat teritorial," kata Kasdam IM, kata Brigjen TNI A. Daniel Chardin S.E.

Menurut Kasdam IM, penugasan di tempat yang baru bagi anggota Kodam Iskandar Muda merupakan suatu kebanggaan karena negara mempercayakan tugas kemiliteran. Penugasan ini sifatnya sementara, dengan dilandasi niat, kesungguhan serta kemampuan sebagai seorang prajurit yang profesional, tugas ini akan dapat diselesaikan dengan baik.

Pangdam IM berpesan kepada personel Kodam Iskandar Muda yang tergabung dalam Satgas aparat Teritorial wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Bekerja dengan cerdas, ikhlas dan tuntas serta jaga nama baik Kodam Iskandar Muda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar