TNI: Jangan Takut Ancaman KKB - Harian Papua

Breaking

Senin, 03 Februari 2020

TNI: Jangan Takut Ancaman KKB

Jangan Takut Ancaman KKB 

Kelompok kriminal bersenjata KKB mengancam dan akan membunuh siapa saja yang melakukan aktifitas pembangunan di Papua.  Masyarakat Papua tak perlu takut dengan ancaman KKB, karena mereka aman bersama TNI.

Jajaran Kodam XVII/Cenderawasih mengimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Nduga, Papua dan sekitarnya agar tidak takut menghadapi ancaman Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) baru-baru ini.

Tidak dibenarkan ada kelompok atau organisasi apapun dalam wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang memberikan ancaman kepada warga negara.

TNI akan berada pada garis terdepan untuk menghadapi setiap ancaman yang membahayakan kehidupan masyarakat, termasuk di wilayah Papua.

"Kita sikapi ancaman atau teror-teror semacam itu dengan tetap waspada tapi tidak perlu takut secara berlebihan. Sebab teror psikis yang mereka lakukan itu untuk menimbulkan keresahan dan ketakutan di kalangan rakyat," kata Kolonel Aidi.

Ia meminta warga di Kabupaten Nduga agar mengaktifkan pengamanan swakarsa serta aktif berkoordinasi dengan aparat keamanan terdekat saat beraktivitas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar