pemprov papua salurkan bantuan makanan ke panti asuhan - Harian Papua

Breaking

Sabtu, 28 Maret 2020

pemprov papua salurkan bantuan makanan ke panti asuhan

pemprov papua salurkan bantuan makanan ke panti asuhan

JAYAPURA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua melalui Dinas Pendidikan, Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPPAD) menyalurkan bantuan bahan makanan ke asrama dan panti asuhan di empat lokasi di daerah tersebut.

Kepala DPPAD Papua, Christian Sohilait, di sela-sela pelepasan Tim Satgas Corona DPPAD Provinsi setempat, Sabtu, mengatakan penyaluran bantuan makanan dilakukan guna mencegah terjadinya kekurangan bahan makanan yang mengakibatkan kelaparan pada anak-anak yang tinggal di asrama dan panti asuhan menyusul adanya imbauan tetap berada di rumah akibat wabah virus corona.

“Sesudah kita melakukan penyemprotan cairan antikuman di sekolah-sekolah, di situ kita mengetahui beberapa asrama dan panti asuhan menghadapi kekurangan bahan makanan, sehingga kami ambil inisiatif membantu beberapa tempat yang membutuhkan,” kata Christian Sohilait.

Mantan Sekda Lanny Jaya ini menyatakan asrama dan panti asuhan yang diberi bantuan adalah yang memang sangat membutuhkan, karena untuk secara menyeluruh akan dilakukan oleh Satgas Corona Pemprov Papua.

“Saya telah melaporkan kepada Pak Sekda dan Satgas juga dan mereka akan ambil skala besar, namun dari Dinas kami mengambil inisiatif hari ini paling tidak kita bantu empat lokasi,” ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar