Sinergi TNI-Polri Sosialisasikan Cegah Covid-19 Di Distrik Ilugwa Mamberamo Tengah - Harian Papua

Breaking

Jumat, 27 Maret 2020

Sinergi TNI-Polri Sosialisasikan Cegah Covid-19 Di Distrik Ilugwa Mamberamo Tengah

Sinergi  TNI-Polri Sosialisasikan Cegah Covid-19 Di Distrik Ilugwa Mamberamo Tengah

Kepala Kepolisian Resor Mamberamo Tengah AKBP Deni Herdiana,Se.,Sh didampingi Wakil Bupati Kabupaten Mamberamo Tengah mengunjungi distrik Ilugwa. Kamis (26/3/2020) siang tadi.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Mamberamo Tengah didampingi wakil Bupati Mamberamo Tengah Yonas Kenelak dan juga dihadirioleh Perwira penghubung Kodim 1702 Jayawijaya serta warga desa Ilugwa Kabupaten Mamberamo Tengah.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan sosialisasi dan juga membagikan masker secara gratis guna antisipasi penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Ilugwa Kabupaten Mamberamo Tengah.

Setelah menyampaikan pesan-pesan Kapolres juga membacakan maklumat Bapak Kapolri dan berpesan kepada warga agar warga patuh terhadap himbauan tersebut demi kebaiakan bersama.

“Tingkatkan selalu waspada dan tidak panik terhadap wabah virus corona serta bagi warga yang tidak mempunyai keperluan yang sangat penting / mendesak agar sementara waktu tidak keluar rumah terkait dengan perkembangan penyebaran virus corona sambil menunggu kepastian Informasi” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar