Staf Khusus Presiden Turut Promosikan PON XX Papua - Harian Papua

Breaking

Minggu, 01 Maret 2020

Staf Khusus Presiden Turut Promosikan PON XX Papua

Staf Khusus Presiden Turut Promosikan PON XX Papua

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali bersama Staf Khusus Bidang Kreatifitas dan Inovasi Kaum Milenial Alia Noorayu Laksono menerima kunjungan dari Staf Khusus Presiden Joko Widodo, Billy Mambrasar di Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (28/2/2020).
.
Pertemuan membahas Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua. Dalam kesempatan ini, Menpora optimis pelaksanaan pesta olahraga tanah air yang ke-20 tersebut berjalan dengan sukses, aman, dan lancar. Selain itu, Menpora memuji venue yang akan dipertandingkan dalam PON nantinya.
.
“Saya yakin Papua mampu menjadi tuan rumah yang baik. Kita terus mengkampanyekan PON di Papua. Apalagi saya minggu lalu, diacara CFD anti narkoba juga mengkampanyekan PON. Begitu juga disini,” kata Menpora.
.
Menpora ingin, Staf Khusus Billy juga ikut menjadi bagian dalam hal mempromosikan PON di Papua, termasuk juga venuenya. Menpora menuturkan, venue-venue yang menjadi lokasi pertandingan untuk PON luar biasa bagusnya. Termasuk juga Stadion Papua Bangkit hingga Arena Akuatik.
.
“Venue-venue disana sangat baik, bagus, standar internasional. Stadion Papua Bangkit itu sangat luar biasa, fasilitasnya baik, kursi single seat, dan juga rumputnya juga sangat bagus, demikian juga Arena Akuatiknya. Venue-venue lainnya juga ya, mewah,” jelas Menpora.
.
Staf Khusus Presiden Joko Widodo, Billy juga mengatakan hal yang sama. Dia ingin PON 2020 di Papua berlangsung dengan sukses, aman, dan lancar. Billy juga mendorong anak-anak di Papua terus berkarya. Kemudian, dia juga ingin Papua terus melahirkan atlet-atlet yang berprestasi.
.
“Terima kasih, semoga PON berjalan dengan sukses. Kita juga ingin anak-anak Papua bisa menciptakan karya yang baik. Dan, juga Papua bisa terus melahirkan atlet-atlet,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar