Uskup Mgr Petrus Canisius Mandagi ajak sukseskan PON 2020 di Papua - Harian Papua

Breaking

Selasa, 10 Maret 2020

Uskup Mgr Petrus Canisius Mandagi ajak sukseskan PON 2020 di Papua

Uskup Mgr Petrus Canisius Mandagi ajak sukseskan PON 2020 di Papua

Uskup Administrator Apostolik Keuskupan Agung Merauke, Mgr Petrus Canisius Mandagi MSC mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Merauke ikut menyukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua 2020. Uskup menyatakan pelaksanaan PON adalah momentum bagi semua pihak untuk membangun persaudaraan.
.
“PON adalah sarana membangun persaudaraan. Kita memang berbeda-beda, tetapi tetap sama. Tak ada cabang olahraga Katolik maupun Islam. PON adalah sarana membangun persaudaraan serta persatuan,” ungkap Uskup Mandagi saat memberikan keterangan pers kepada sejumlah wartawan di Merauke, Senin (9/3/2020).
.
Uskup berharap pelaksanaan sejumlah cabang olahraga PON di Merauke dapat berjalan dengan sebaik mungkin. “Kita akan kedatangan banyak tamu. Oleh karena itu, persiapan perlu dimatangkan, termasuk kebesihan. Karena kebersihan itu pertanda batinnya baik,” katanya.
.
Selama penyelenggaraan PON XX Papua 2020 di Merauke, masyarakat diimbau menunjukkan bahwa Merauke damai serta bersih. “Sekali lagi saya minta PON menjadi sarana membangun persaudaraan,” pintanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar