Call Centre Bagi Masyarakat Yang Belum Menerima Bantuan Sembako - Harian Papua

Breaking

Selasa, 28 April 2020

Call Centre Bagi Masyarakat Yang Belum Menerima Bantuan Sembako

Call Centre Bagi Masyarakat Yang Belum Menerima Bantuan Sembako

Pemerintah Kota Jayapura membuka call centre khusus untuk masyarakat yang belum menerima bantuan sembako.

Walikota Jayapura, Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM mengatakan hal tersebut diputuskan dalam rapat bersama tim gugus tugas covid-19 dan juga pimpinan OPD Pemerintah Kota Jayapura.

“Ya, saya minta supaya membuka nomor telpon atau whatsapp supaya masyarakat yang ber-KTP kota Jayapura yang belum dilayani oleh perindagkop dan dinas sosial baik itu di distrik, kelurahan dan kampung segera melapor ke call centre supaya kita antar yang penting alamat serta RT/RW jelas,” katanya, Senin (27/4).

Dikatakannya, tim terpadu dari pemerintah Kota Jayapura juga yang ada di distrik, kelurahan dan kampung akan langsung mengecek kebenaran data tersebut.

“Tim terpadu kami mereka akan mengecek apakah orang ini sudah dapat atau belum,” ungkapnya.

Walikota yang akrab disapa BTM ini menegaskan kepada masyarakat agar jujur dan tidak menipu terhadap pembagian sembako.

“Yang dibutuhkan kejujuran, jangan tipu, nanti Tuhan marah. Yang terdampak ini dapat menerima sembako dari pemerintah. Saya banyak dapat sms dari masyarakat melapor bahwa belum dapat sembako. Jadi saya minta buatkan call centre, tim akan ketat. Bantuan ini tidak dihitung perorang, tapi hitung perkepala keluarga,” tukasnya.

Untuk nomor Call Centre 0812-4496-051, 0853-4397-3037, 0813-4488-7952 melayani sms/wa dan jam pelayanan dari 08.00 WIT hingga 17.00 WIT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar