Polres Sorong Bersama TNI dirikan Dapur Lapangan - Harian Papua

Breaking

Sabtu, 18 April 2020

Polres Sorong Bersama TNI dirikan Dapur Lapangan

Polres Sorong Bersama TNI dirikan Dapur Lapangan

Kepolisian Resor Sorong Kota melakukan giat Dapur Lapangan yang diselenggarakan oleh Polres Sorong Kota Bersama TNI bertempat di Lapangan Batalyon RK 762/VYS Sorong. dengan melibatkan personel sebanyak 30 orang yg terdiri dari 15 Pers Polri dan 15 Pers TNI.

Adapun giat yang dilakukan adalah menyediakan bahan makanan untuk kemudian diolah menjadi makanan siap saji yang berjumlah 200 porsi dengan menu: Nasi, Ikan dan Sayur Segar. Kegiatan masak-memasak tersebut dilakukan dalam rangka Kepedulian TNI-Polri terhadap Warga Masyarakat Kota Sorong yang terdampak akibat Pandemi Covid-19.

Pukul 15.30 Wit Kegiatan masak-memasak di Dapur Lapangan selesai kemudian dilanjutkan dengan pendistribusian Makanan Siap Saji dengan sasaran Masyarakat Pekerja Informal yakni Penjual Pinang, Penjual Sayur, Penjual Gorengan, Ojek, Sopir Angkot dan Warga lainnya yang membutuhkan.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sorong Kota Bersama Dandim 1802/Sorong dengan melibatkan personel Gabungan TNI-Polri dengan tempat sasaran yaitu: Warung Pojok Km. 12, Mama-mama Papua Penjual Sayur dan Pinang disepanjang Depan Jupiter Km. 10, Kios Anda Malanu dan Sekitar Lampu Merah Maranatha.

Direncanakan kegiatan Dapur lapangan oleh Polri dan TNI ini akan terus berlangsung hingga beberapa waktu kedepan dengan harapan masyarakat yang terdampak Covid-19 akan sangat terbantu dengan kegiatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar