Sinergitas TNI-Polri Semprot Disinfektan di Jayapura Selatan - Harian Papua

Breaking

Jumat, 03 April 2020

Sinergitas TNI-Polri Semprot Disinfektan di Jayapura Selatan

Sinergitas TNI-Polri Semprot Disinfektan di Jayapura Selatan

TNI dan Polri kompak melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kompleks Wajib Senyum Hamadi Distrik Jayapura Selatan. Aksi jajaran Polsek Jayapura Selatan bersama Koramil 09-1701D dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah itu.

Dilokasi penyemprotan, Kapolsek dan Danramil secara langsung memimpin penyemprotan disinfektan ke pemukiman warga menggunakan alat semprot. Keduanya langsung menyemprot bagian luar dan dalam rumah warga yang berada di kompleks itu. Aksi tersebut dibawah pimpinan Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH bersama Danramil Kapten Inf. Anton Sudrajat.

Kapolsek dalam pernyataannya menjelaskan, penyemprotan cairan disinfektan merupakan salah satu bentuk dan upaya dari TNI dan Polri membantu Pemerintah daerah dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kota Jayapura.

“Penyemprotan disinfektan di pemukiman warga telah dilakukan di beberapa lokasi pemukiman warga dan hari ini kita melaksanakan di Kompleks Wajib Senyum Hamadi,” terangnya di Jayapura, Kamis (2/4/2020).

Menurut Kapolsek, penyemprotan yang dilakukan TNI-Polri di tingkat Distrik merupakan bentuk nyata membantu pemerintah daerah dalam hal ini pemerintah kota Jayapura dalam mencegah penyebaran virus Corona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar