Bakti Sosial Dihari Ulang Tahun Kodam XVII/Cenderawasih ke-57 - Harian Papua

Breaking

Sabtu, 16 Mei 2020

Bakti Sosial Dihari Ulang Tahun Kodam XVII/Cenderawasih ke-57


Bakti Sosial Dihari Ulang Tahun Kodam XVII/Cenderawasih ke-57

Dalam rangka hari ulang tahun Kodam XVII/Cenderawasih ke-57, Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab membuka kegiatan bakti sosial yang ditandai dengan pemberian paket sembako dan aksi peduli penanganan COVID-19 di Gereja GIDI Polomo, Sentani.

Pada kesempatan itu, Pangdam juga menyerahkan bantuan sosial berupa kebutuhan pokok yang diterima langsung oleh Pendeta Lipiyus Biniluk .

"Bakti sosial yang kami lakukan ini merupakan wujud kepedulian dari Kodam XVII/Cenderawasih untuk membantu masyarakat serta sebagai ajang silaturahmi untuk memperkokoh rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara TNI dan rakyat," kata Mayjen TNI Herman Asaribab

Melalui bakti sosial ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu ditengah dampak pandemi COVID-19 yang saat ini sedang kita rasakan.

"Untuk menyambut HUT Kodam XVII/Cenderawasih, bakti sosial pemberian sembako ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam mengatasi dampak pandemi virus Covid-19," harap Mayjen TNI Herman Asaribab.

Sementara itu, Pendeta Lipiyus Biniluk selaku tokoh gereja GIDI yang menerima bantuan langsung mengucapkan terima kasihnya karena sudah membantu masyarakat jemaat GIDI Palomo Sentani.

"Dengan adanya bakti sosial ini, kami sangat terbantu untuk mengatasi dampak dari pandemi virus COVID-19 yang saat ini sedang kita rasakan," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar