Pemerintah Kabupaten Yalimo Bantu Warga 150 Ton Beras - Harian Papua

Breaking

Senin, 18 Mei 2020

Pemerintah Kabupaten Yalimo Bantu Warga 150 Ton Beras

Pemerintah Kabupaten Yalimo Bantu Warga 150 Ton Beras

Pemerintah Kabupaten Yalimo menyerahkan bantuan 150 ton beras kepada masyarakat yang berada di lima distrik yaitu Elelim, Abenaho, Apalapsili, Welarek dan Benawa.

Bantuan beras diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Tim Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Yalimo, AKBP Rahmad K dan ketua panitia penyaluran beras Kabupaten Yalimo, Malhay Mabel di Elelim, Senin (11/5/2020).

Wakil ketua tim gugus tugas Covid-19 kabupaten Yalimo, AKBP Rahmad K mengatakan bantuan tersebut diserahkan karena adanya pandemi Covid-19. Pemkab Yalimo mengambil langkah untuk memberikan bantuan beras kepada masyarakatnya.

“Saya berharap bantuan beras ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan setiap hari selama masa pandemi Covid-19,” katanya.

Di tempat yang sama, ketua panitia penyaluran beras, Malhay Mabel, S.Pd, M.Pd mengatakan bantuan beras dari Pemerintah Daerah Kabupaten Yalimo diserahkan secara simbolis oleh Wakil ketua Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Yalimo setiap distrik yang ada di Yalimo.

“Jumlah beras yang kita sediakan saat ini adalah 150 ton, yang kemudian akan disalurkan kepada 600 kepala keluarga. Saya berharap bantuan beras ini benar-benar terealisasi dan dapat dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Yalimo,” katanya.

Setelah diserahkan secara simbolis, selanjutnya beras bantuan itu akan didistribusikan dengan menggunakan mobil ke setiap distrik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar