TNI Berbagi Kasih Bersama Anak Panti Asuhan di Papua - Harian Papua

Breaking

Kamis, 28 Mei 2020

TNI Berbagi Kasih Bersama Anak Panti Asuhan di Papua

TNI Berbagi Kasih Bersama Anak Panti Asuhan di Papua

Eratkan persaudaraan dalam momen silaturahmi Lebaran, Satgas TNI Yonif 713/ST berbagi kasih bersama Anak Papua dengan memberikan bantuan makanan dan minuman ringan.

Dansatgas Yonif 713/ST, Letkol Inf Dony Gredinand, mengungkapkan, sebelumnya Satgas juga telah melaksanakan kegiatan yang sama di Panti Asuhan Muhammadyah Arso 10, Distrik Arso Barat.

Lebih lanjut, Dony mengatakan, selain mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah bagi penghuni Ponpes Hidayatullah dan panti asuhan, Satgas juga ingin berbagi kebahagiaan bersama mereka.

“Selain membagikan makanan dan minuman ringan, kita juga memberikan 98 bingkisan untuk Anak-Anak di tempat ini. Kegiatan ini dilakukan sebagai ungkapan syukur yang kami rasakan setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa,” katanya.

Hari Raya Idul Fitri kali ini, menurut Dony, memiliki makna yang cukup mendalam bagi Satgas karena merayakannya di daerah penugasan, jauh dari Anak istri, orang tua dan sanak-saudara lainnya.

“Keluarga kami saat ini di wilayah penugasan adalah masyarakat Papua termasuk adik-adik sekalian. Kiranya apa yang kami berikan ini jangan dipandang dari nilainya, tapi lihatlah dari niat ketulusan Satgas untuk berbagi kebahagiaan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Ponpes Hidayatullah Mugiharto, mengucapkan terima kasih kepada Satgas yang telah menyisihkan sebagian rezeki untuk Anak-Anak.

“Doa dan harapan kami, semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak TNI dengan rezeki yang melimpah. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan bathin,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar