Binmas Noken Polri Gelar Bakti Sosial Kepada Warga Kampung Pagaleme Puncak Jaya - Harian Papua

Breaking

Rabu, 10 Juni 2020

Binmas Noken Polri Gelar Bakti Sosial Kepada Warga Kampung Pagaleme Puncak Jaya

Binmas Noken Polri Gelar Bakti Sosial Kepada Warga Kampung Pagaleme Puncak Jaya

Dalam rangka menjalin silahturahmi antara kepolisian khususnya Satgas Binmas Noken dengan warga masyarakat Kampung Pagaleme, Satgas Binmas Noken Polri menggelar kegiatan Sambang sekaligus pemberian sarana kontak berupa sembako kepada warga masyarakat Kampung Pagaleme Distrik Pagaleme Kab. Puncak Jaya.

Dalam sambutannya Kakorwil Binmas Noken Puncak Jaya Iptu Alauddin Patawary mengatakan bahwa, dalam rangka mempererat hubungan tali silahturahmi antara pihak kepolisian khususnya Binmas Noken Polri dengan warga masyarakat Kampung Pagaleme, hari ini kami sengaja datang langsung serta mengunjungi Kampung Pagaleme ini agar lebih mengetahui lagi situasi dan kondisi warga masyarakat Kampung Pagaleme.

Lebih lanjut, pria yang menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Puncak Jaya ini juga menambahkan bahwa selain bersilaturahmi kami dari Binmas Noken Polri juga memberikan sedikit bantuan berupa sembako kepada seluruh masyarakat Kampung Pagaleme.

” Jangan melihat dari isi maupun jumlah sarana kontak atau paket sembako yang kami berikan tetapi lihatlah ketulusan serta keikhlasan kami memberikan bantuan ini, semoga hubungan yang telah terjalin baik selama ini dapat dipertahankan serta kami juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar bersama-sama dengan pihak kepolisian untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Kampung Pagaleme ini,” terang Iptu Alauddin Patawary.

Sementara itu ditempat yang sama, Bapak Yuren Wonda selaku tokoh masyarakat Kampung Pagaleme mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Satgas Binmas Noken Polri, dirinya mengucapkan terimakasih serta berjanji akan terus membantu pihak kepolisiam untuk menciptakan keamanan di Kampung Pagaleme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar