BPJS Ketenagakerjaan Papua Barat Sumbangkan 5000 Masker - Harian Papua

Breaking

Jumat, 05 Juni 2020

BPJS Ketenagakerjaan Papua Barat Sumbangkan 5000 Masker

BPJS Ketenagakerjaan Papua Barat Sumbangkan 5000 Masker 

Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Ketenagakerjaan Kabupaten Manokwari menyerahkan 5.000 lembar masker kepada Satgas Covid-19 Papua barat yang selanjutnya akan diserahkan kepada warga setempat.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Papua Barat, Minje Wattu kepada Gubernur Papua Barat dan dilanjutkan ke Ketua Harian Satgas Covid-19 Provinsi Papua Barat, Derek Ampnier, di Kantor Gubernur Papua Barat, Kamis 4 Juni 2020.

Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan berterima kasih dengan bantuan masker dari BPJS Ketenagakerjaan Papua Barat yang telah peduli kepada warga setempat.

“Masker ini dibuat di Manokwari dari kain dan bisa dicuci lalu dipake lagi. Sekali lagi saya ucapakan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Manokwari,” ucap Dominggus.

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Papua Barat Minje Wattu mengatakan bantuan masker lainnya telah disalurkan melalui BPJS Ketenagakerjaan di beberapa kabupaten diantaranya Kabupaten Raja Ampat, Kabupaten Sorong, Kota Sorong, dan Manokwari.

“Akan menyusul masker untuk Kabupaten Fakfak dan kabupaten lainnya yang masuk zona merah Covid-19,” katanya.

Pada kesempatan itu, Mintje menjelaskan bahwa, masker kain dijahit oleh penjahit lokal, sehingga sekaligus memberdayakan UMKM di Manokwari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar