Dermaga Serbaguna Dukung Perekonomian Masyarakat Bonggo - Harian Papua

Breaking

Minggu, 14 Juni 2020

Dermaga Serbaguna Dukung Perekonomian Masyarakat Bonggo

Dermaga Serbaguna Dukung Perekonomian Masyarakat Bonggo

Untuk mewujudkan rasa cinta dan mendukung perekonomian masyarakat Bonggo, Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad membangun dermaga serba guna di Kampung Kaisau, Distrik Bonggo Utara, Kabupaten Sarmi, Papua.

Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dalam pernyataan tertulisnya mengatakan, Satgas membuat dermaga tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di wilayah Kampung Kaisau.

Dermaga tersebut tidak hanya digunakan sebagai tempat untuk sandarnya kapal, namun juga menjadi objek wisata baru di Kampung Kaisau. Dermaga juga digunakan untuk memancing oleh masyarakat sekitar.

“Pembangunan dermaga di sela-sela kesibukan anggota dalam melaksanakan penugasan tak membuat Serka Mislan selaku Danpos Bonggo melupakan tujuan utama mereka membantu masyarakat sebagai wujud cinta mereka,” kata Dansatgas, Jumat (12/6).

David (32 tahun) salah seorang masyarakat menyampaikan sangat senang dan berterima kasih kepada anggota Satgas yang sudah membuatkan dermaga.

“Dermaga ini sangat berguna untuk kami, tidak hanya untuk mencari ikan namun juga menjadi tempat wisata baru di kampung kami,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar