Ikatan Pemuda-Pemudi Kampung Sereh Membangun Kebersamaan dan Saling Menjaga Ditengah Pandemi - Harian Papua

Breaking

Sabtu, 06 Juni 2020

Ikatan Pemuda-Pemudi Kampung Sereh Membangun Kebersamaan dan Saling Menjaga Ditengah Pandemi

Ikatan Pemuda-Pemudi Kampung Sereh Membangun Kebersamaan dan Saling Menjaga Ditengah Pandemi

Pandemi covid-19 yang terjadi di seluruh dunia berdampak bagi masyarakat bahkan dunia tenaga kerja, pemerintahanpun juga ikut terdampak.

Namun hal tersebut bukan alasan bagi Yo Khelu Meangge Helle Wabhouw (YKM-HW) atau Ikatan Pemuda-Pemudi Kampung Sereh, untuk tetap bangun kebersamaan dan saling menjaga kesehatan.

Satu hal yang terus dilakukan dan tetap akan dilakukan boleh YKM-HW adalah bagaimana meningkatkan perekonomian secara khusus bagi anak muda-mudi Kampung sereh.
Kordinator Kegiatan Stenli Ondikeleuw., dalam laporan singkatnya mengatakan, Trika kasih atas bantuan dukungan dan partisipasi dari semua YKM-HW yang sudah terlibat dalam kegiatan bersama ini.

“ Motto kami adalah YKM-HW MANDIRI dan SEJAHTERA, kami akan mulai tahun ini berupaya untuk meningkatkan nilai ekonomi dalam usaha-usaha kelompok baik tingkananan, berkebun dan peternakan,” kata Stenli, (Rabu, 04/06/2020).

Ditambahkan Stenli, kegiatan kami ini akan terus dilakukan sehingga semua anak muda-mudi kampung sereh memiliki usaha ekonomi masing-masing yang nantinya dapat membantu dirinya bahkan keluarga serta yang lainnya.

Selain kegiatan peningkatan ekonomi, berbagai kegiatan usaha lainnya juga, akan kami lakukan dengan melihat kondisi yang terjadi di Kampung Sereh. Ucap mantan Anggota DPRD Kabupaten Jayapura itu.

Banyak kegiatan yang akan kami lakukan, namun hal tersebut tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi Pemerintah Kampung bahkan Pemerintah Distrik, Pemerintah Kabupaten dan lainnya, agar apa yang di harapkan ini benar-benar tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar