Kapolda Papua Berikan Bantuan Sembako Kepada Mahasiswa Mamberamo Tengah - Harian Papua

Breaking

Jumat, 26 Juni 2020

Kapolda Papua Berikan Bantuan Sembako Kepada Mahasiswa Mamberamo Tengah

Kapolda Papua Berikan Bantuan Sembako Kepada Mahasiswa Mamberamo Tengah

Bertempat di Asrama Mamberamo Tengah Distrik Heram Kota Jayapura telah dilakukan penyaluran bantuan paket sembako secara simbolis oleh Kapolda Papua bersama Posko The Spirit of Papua, Kamis (25/06).

Dalam kegiatannya Kapolda Papua ditemani oleh Kabid Humas Polda Papua Drs Ahmad Mustofa Kamal, Staf Ahli Kepresidenan RI di Papua, Perwakilan Komnas HAM Papua, Kapolsek Abepura, beserta Posko The Spirit of Papua.

Dalam kesempatannya Kapolda Papua menyampaikan bahwa Bantuan yang diberikan oleh Posko The Spirit Of Papua diterima dari para donator di Papua maupun di luar Papua, dan bantuan tersebut telah dibagikan hingga Kabupaten Sarmi.

“Bantuan ini Kami prioritaskan di wilayah La Pago dan Mee Pago serta daerah lain, Saya juga harapkan agar pro aktif atas bantuan-bantuan yang diterima termasuk juga dari pemerintah. Pemuda-Pemudi Posko The Spirit of Papua juga tenaganya telah terpakai di Disperindag Prov. Papua, bila ade-ade ingin ikut baksos dipersilahkan sehingga dapat tau kondisi masyarakat selama pandemi Covid – 19,” Ajak Kapolda Papua.

Kapolda Papua memerintahkan kepada Kapolsej Abepura untuk terus menyambangi asrama tersebut guna menerima keluhan serta pemikiran-pemikiran yang baik dari para mahasiswa sehingga pihak Kepolisian dapat membantu.

“PON ini adalah waktu baik untuk belajar untuk mewujudkan bakat dalam oraganisasi/hubungan oleh karena itu ambil sisi baiknya, Besok saya akan salurkan bantuan Net dan bola volley,” Ucap Kapolda Papua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar