Pandemi COVID-19, PT TSE bantu perekonomian warga di Kampung Getentiri - Harian Papua

Breaking

Senin, 15 Juni 2020

Pandemi COVID-19, PT TSE bantu perekonomian warga di Kampung Getentiri

Pandemi COVID-19, PT TSE bantu perekonomian warga di Kampung Getentiri

Adanya dampak pandemi virus corona (COVID-19) hingga saat ini tidak hanya dialami masyarakat perkotaan saja tetapi juga sangat dirasakan masyarakat di Kampung Getentiri Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua karena pendapatan keluarga warga terus menurun selama wabah COVID-19.

Melihat kondisi tersebut, manajemen PT Tunas Sawa Erma POP B (TSE-B) yang merupakan bagian usaha dari Korindo Group yang beroperasi di Papua berinisiatif memberikan bantuan kepada masyarakat di Kampung Getentiri agar tetap produktif dan bisa menambah pendapatan keluarga.

"Bantuan yang diberikan TSE-B kali adalah berupa bibit-bibit ikan dan alat-alat berkebun sayuran agar nantinya bisa dimaksimalkan untuk menambah penghasilan keluarga yang saat ini terkendala akibat adanya wabah COVID-19,"ujar Manager Umum PT TSE-B Mr Sunman Kim dalam keterangan tertulis diterima ANTARA, Senin.

Bantuan bibit ikan dan sayuran tersebut diserahkan langsung Manager Umum PT TSE-B Mr Sunman Kim kepada tiga kelompok penerima, diantaranya kelompok Bapak Andreas Namagi, kelompok Antonius dan Kelompok Secilius Barue.

Bantuan dan itikad baik dari pihak perusahaan ditanggapi suka cita oleh masyarakat terdampak COVID-19 di Kampung Gententiri Distrik jair Kabupaten Boven Digoel.

Ketua Marga Kahong II dan Andreas Namagi dari Kampung Getentiri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada perusahaan yang selama ini terus memperhatikan masyarakat Papua, khususnya dalam turut meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar