Polres Tolikara berikan bantuan bibit tanaman warga distrik Mugi - Harian Papua

Breaking

Minggu, 21 Juni 2020

Polres Tolikara berikan bantuan bibit tanaman warga distrik Mugi

Polres Tolikara berikan bantuan bibit tanaman warga distrik Mugi

Satuan Binmas Polres Tolikara memberikan bantuan bibit tanaman kepada warga di Distrik Mugi Kabupaten Tolikara, Papua, dalam rangka mendukung program ketahanan pangan lokal di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

Kasat Binmas Polres Tolikara Iptu Widada ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Sabtu malam mengatakan aksi itu juga merupakan bentuk pelayanan Kepolisian sebagai sahabat para petani untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-74.

"Selain memberikan bibit tanaman, Satuan Binmas Polres Tolikara juga memberikan bahan pangan berupa beras dan mie instan kepada warga yang diterima oleh Lakor Bogum, salah satu tokoh masyarakat setempat," katanya.

Ia menyebutkan bibit tanaman yang diberikan di antaranya bibit tomat, rica, terong, sawi, kedelai dan buncis, dengan harapan bisa membantu warga atau petani di Distrik Mugi untuk memenuhi kebutuhan dan peningkatan ekonomi dalam rumah tangga.

"Di masa pandemi COVID-19, kami dari Polres Tolikara mempunyai program khusus dari pimpinan sehingga kita aplikasikan di lapangan oleh Satuan Binmas, dalam satu kegiatan Polisi merupakan sahabat bagi petani," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar