Satgas Yonif 754/ENK Bagikan Masker Hingga Kawal BLT di Mimika - Harian Papua

Breaking

Senin, 15 Juni 2020

Satgas Yonif 754/ENK Bagikan Masker Hingga Kawal BLT di Mimika

Satgas Yonif 754/ENK Bagikan Masker Hingga Kawal BLT di Mimika

Guna membantu masyarakat di tengah pandemi corona, Satgas Yonif 754/ENK membantu pemerintah dalam menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada masyarakat Kampung Kiliarma, Distrik Agimuga, Kabupaten Mimika, pada Senin 15 Juni 2020.

Kegiatan yang dipimpin Danpos Kiliarma, Letda inf Arian bersama dengan kepala kampung Kiliarma tidak hanya membagikan BLT, namun memberikan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat yang ada di kampung itu.

Danpos Kiliarma mengatakan pembagian BLT diperuntukkan kepada masyarakat yang ekonominya tidak mampu.

Selanjutnya setelah pembagian BLT selesai, Danpos membagikan puluhan masker kepada masyarakat, baik yang dewasa maupun anak-anak.

“Kami juga melakukan imbauan kepada masyarakat, tentang pentingnya kebersihan baik di lingkungan dan kebersihan diri sendiri,” katanya.

Meskipun sudah memakai masker, tetapi jangan lupa masyarakat harus menjaga jarak dan menjaga kebersihan, guna terhindar dari virus Covid-19.

Sementara itu, Kepala Kampung Kiliarma, Yulianus Anggaibak mengatakan masyarakat kampung sangat terbantu dengan keikutsertaan TNI dalam penyaluran bantuan BLT dan memberikan masker gratis kepada warga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar