Aplikasi Untuk Pendaftaran Wartawan Peliput PON Papua Permudah Akses - Harian Papua

Breaking

Rabu, 01 Juli 2020

Aplikasi Untuk Pendaftaran Wartawan Peliput PON Papua Permudah Akses

Aplikasi Untuk Pendaftaran Wartawan Peliput PON Papua Permudah Akses


Aliansi Jurnalis Independent (AJI) Jayapura mengapresiasi dan menyambut baik peluncuran aplikasi pendaftaran wartawan peliput pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Provinsi Papua.

Lucky Ireeuw Ketua AJI Jayapura di Jayapura, Rabu, mengatakan hingga kini masih banyak orang yang belum mengetahui tentang Papua.

"Selain itu juga, masih banyak orang menganggap Papua tertutup dengan segala keterbatasan aksesnya," katanya.

Sehingga dengan adanya peluncuran aplikasi pendaftaran jurnalis peliput PON XX yang telah dibuat ini dan tanpa membatasi jumlahnya, diharapkan dapat memperlihatkan berbagai aspek kehidupan masyarakat di Papua.

"Dengan banyaknya wartawan yang nanti datang ke Papua maka segala aspek kehidupan masyarakat pun dapat terlihat, termasuk di dalamnya sektor pariwisata," ujarnya.

Dia menjelaskan sehingga secara keseluruhan untuk Pengurus Besar (PB) PON Provinsi Papua, pihaknya mewakili AJI sangat mendukung.

"Kami menyampaikan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas peluncuran aplikasi ini," katanya lagi.

Dia menambahkan untuk peliputan PON, jurnalis sebenarnya hanya membutuhkan akses di mana PB PON memberikan fasilitas yang cukup dan memadai sehingga dapat menginformasikan secara maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar