Dapur Umum TNI Polri Berbagi Kasih di HUT Bhayangkara ke-74 - Harian Papua

Breaking

Kamis, 02 Juli 2020

Dapur Umum TNI Polri Berbagi Kasih di HUT Bhayangkara ke-74

Dapur Umum TNI Polri Berbagi Kasih di HUT Bhayangkara ke-74

Pada hari Kamis tanggal 02 Juni 2020, bertempat Kampung Warbo Arso 7 kab. Keerom telah dilaksanakan kegiatan dapur umum TNI-Polri beserta Bhayangkari Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 sekaligus membantu masyarakat yang terdampak covid 19 yang di pantau langsung oleh Kapolda Papua Irjen Pol Drs Paulus Waterpau serta beberapa PJU Polda Papua.

Dapur lapangan kali ini menyiapkan 1000 nasi kotak yang akan di bagikan kepada masyarakat arso 7 sebagai bentuk kepedulian Polri serta bentuk simpati dalam menghadapi pandemi Covid 19.

Kapolda Papua menyampaikan bahwa Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri dan TNI kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan juga dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat Kota Jayapura untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh WHO dan pemerinta Daerah, seperti Selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta kurangi aktifitas di luar rumah yang tidak terlalu mendesak.

Rencananya 1000 nasi bungkus ini akan dibagikan secara langsung oleh Dit Binmas dan Bhayangkari kepada masyarakat Keerom guna sedikit membantu beban kehidupan masyarakat di tengah-tengah pandemik Covid 19 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar