Korban Banjir di Distrik Iwaka Mendapat Bantuan Dari Polres Mimika - Harian Papua

Breaking

Kamis, 30 Juli 2020

Korban Banjir di Distrik Iwaka Mendapat Bantuan Dari Polres Mimika



Kapoles Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK didampingi Para Perwira dan juga Ketua Bhayangkari Ibu Ny. Metta Era Adhinata bersama puluhan personel Polri dan Polwan dalam rangka berikan bantuan sosial kepada warga terdampak banjir di Distrik Iwaka.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK mengatakan, Kita hadir disini meninjau secara langsung keadaan disini dan kami akan memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Kami hadir pertama kali bersama polwan dan berkiutnya kami akan hadir kembali. Kami akan mengajak kepada pihak berkepentingan kontraktor untuk membantu masyarakat dengan pembuatan akses jalan sementara,” ungkap Kapolres, Kamis (30/7/2020).

Kapolres juga menghimbau agar berhati-hati dan menjaga keamanan diri masing-masing dan lingkungan masyarakat terkait situasi curah hujan di Kabupaten Mimika cukup tinggi dan menghimbau kepada masyarakat yang hendak melewati akses jalan disampaikan dengan baik.

Selanjutnya acara penyerahan sembako secara simbolis oleh Kapolres Mimika bersama Ketua Bhayangkari di terima oleh Kadistrik Iwaka, Alosius Awiyuta dan disaksikan warga setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar