Polisi Beri Imbauan Masyarakat Kota Jayapura - Harian Papua

Breaking

Selasa, 21 Juli 2020

Polisi Beri Imbauan Masyarakat Kota Jayapura

Satuan Tugas Aman Nusa II Polda Papua terus memberikan imbauan kepada masyarakat agar terus menjaga kesehatan pribadi maupun lingkungan sekitar menuju adaptasi kebiasaan baru di Kota Jayapura, Selasa (21/7).

Kegiatan imbauan dan sosialisasi dipimpin langsung Wadir Samapta Polda Papua, AKBP Tonny Ananda Swadaya beserta kurang lebih 76 Personil gabungan yang terdiri dari setiap Satker.

AKBP Tonny Ananda Swadaya menjelas, anggota Polri terus memberikan himbauan dengan kata-kata atau ucapan yang baik agar masyarakat dapat memahami dengan baik dan jelas apa yang disampaikan terkait protokol kesehatan maupun adaptasi kebiasaan baru.

Dalam patroli tersebut juga, anggota Satgas Aman Nusa II Polda Papua mengingatkan masyarakat agar selalu menggunakan helm saat mengendarai motor dan juga patuhi aturan-aturan lalu lintas yang sudah ditentukan.

“Tugas kami adalah mengingatkan masyarakat yang ada di Kota Jayapura untuk benar-benar mematuhi aturan lalu lintas yang baik dan benar, dengar dan tidaknya kembali kepada masyarakat itu sendiri,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar