Polres Waropen Serahkan 4 Ekor Sapi Untuk 4 Masjid di Kabupaten Waropen - Harian Papua

Breaking

Rabu, 29 Juli 2020

Polres Waropen Serahkan 4 Ekor Sapi Untuk 4 Masjid di Kabupaten Waropen



Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polres Waropen dan Bhayangkari Cabang Waropen, serahkan 4 Ekor Sapi Qurban kepada 4 Masjid di Kab. Waropen, Rabu (29/07/2020).

Penyerahan hewan kurban tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Waropen AKBP. Suhadak, dan didampingi oleh Kabag Sumda Kompol. Abdul Kadir, Para Perwira dan Anggota Polres Waropen yang melaksanakan qurban.

Kapolres Waropen AKBP. Suhadak menyampaikan bahwa, 4 ekor sapi qurban tersebut merupakan hasil qurban dari Anggota Polres Waropen dan Bhayangkari Cabang Waropen yang beragama Islam, yang dilakukan dan diakomodir di Polres Waropen.

“Adapun 4 ekor sapi qurban tersebut kami serahkan kepada Masjid Al Ikhlas SP VII, Masjid Al Falah SP IV, Masjid At Taqwa Urfas dan Masjid Al Muhajjirin SP V.” Terang Kapolres Waropen.

Kapolres menambahkan Qurban dari Anggota Polres Waropen dan Bhayangkari Cabang Waropen tersebut merupakan salah satu pelaksanaan ibadah di Hari Raya Idul Adha, bagi umat Islam, sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri dan Bhayangkari khususnya di Polres Waropen kepada masyarakat.

Kapolres Waropen AKBP. Suhadak, juga menambahkan bahwa dengan adanya penyerahan hewan qurban di 4 Masjid tersebut, daging qurban tersebut dapat memberikan pahala dan manfaat kepada masyarakat disekitar masjid tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar