Polwan Polres Grobogan Gandeng Pelajar Papua Salurkan Bantuan Sembako - Harian Papua

Breaking

Sabtu, 11 Juli 2020

Polwan Polres Grobogan Gandeng Pelajar Papua Salurkan Bantuan Sembako

Satlantas Polres Grobogan menggandeng pelajar Grobogan asal Papua untuk mengikuti kegiatan Bakti Sosial. Ada 6 pelajar yang mengikuti kegiatan tersebut.

Mereka dan para Polwan Menyusuri Jalan Kampung Dan Gang Kecil Untuk mencapai ke rumah warga penerima bantuan. Selain Itu, mereka juga menyusuri ke rumah warga yang berada di pelosok atau gang-gang yang selama ini sulit untuk dijangkau, sehingga warga tidak perlu berkerumun

Dengan menggunakan sepeda, Polwan Satlantas Polres Grobogan dan para pelajar Papua Ini mengantarkan bantuan Sembako ke rumah-rumah warga kurang mampu yang terdampak Covid -19. Selain membantu Sembako, para Polisi itu juga membagikan masker dan menempel Stiker himbuan untuk mematuhi arahan Pemerintah di rumah warga.

“Sambil berolahraga dengan adik-adik pelajar Grobogan asal papua, kita membagikan sembako pada warga yang terdampak Covid 19,” kata Iptu Umbarwati Kanit Dikyasa.

Sementara salah seorang pelajar Papua Yermika Tamunete mengatakan ia dan teman-temannya merasa senang karena bisa bergabung dengan para Polwan untuk membagikan sembako pada warga terdampak covid 19 sekaligus berolahraga bersama.

“Kami sangat senang bersama dengan ibu-ibu Polwan membagikan sembako untuk warga tidak mampu,” kata Yermika.

Hal ini membawa pesan, bahwa pelajar Grobogan asal Papua peduli dengan Covid 19 dan nyaman belajar di Grobogan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar