Sosialisasi Protokol Kesehatan Polda Papua - Harian Papua

Breaking

Jumat, 17 Juli 2020

Sosialisasi Protokol Kesehatan Polda Papua

Polda Papua telah dilaksanakan kegiatan apel dalam rangka kesiapan Patroli dan Himbauan kepada masayarakat Kota Jayapura khususnya Distrik Jayapura Selatan terkait Protokol Kesehatan.

Kegiatan Apel tersebut dipimpin langsung oleh Wadansat Brimob Polda Papua AKBP Soeroso yang dikuti kurang lebih 76 Persoanil Gabungan Polda Papua.

AKBP Soeroso pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada seluruh personil agar tidak henti-hentinya mengucap syukur atas nafas kehidupan yang Allah SWT masih berikan untuk kita semua.

Dalam tugas patroli dan himbauan sore hari ini kita akan mulai dari Lapangan PTC, depan SMU 4 Jayapura, Melewati Skylen, Ring Road, Jembatan Holtekamp, Pantai Hamadi, Tasangka, Bucen II Entrop.

Diharapkan semua personil tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat dengan ramah dan sopan agar masyarakat dapat memahami dengan baik.

Kita terus gelorakan kepada masyarakt agar selalu mematuhi aturan pemerintah dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak, selalu menggunakan masker dan jangan berkumpul dikeramaian.

Selanjutnya kegiatan patroli dan himbauan dilaksanakan sesuai dengan rute yang sudah ditentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar