TNI-Polri Papua Bakti Sosial di Tengah Pandemi Covid-19 - Harian Papua

Breaking

Senin, 20 Juli 2020

TNI-Polri Papua Bakti Sosial di Tengah Pandemi Covid-19

Sinergitas yang terbangun antara Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad dan Kepolisian yang terbalut dalam kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan bantuan di tengah pandemi Covid-19 kepada warga kampung Gemikya Distrik Edera kabupaten Mappi.

Demikian keterangan tertulis yang diberikan oleh Letkol Inf Dodi Nur Hidayat sebagai Dansatgas di Kabupaten Mimika Papua, pada Minggu (19/07/2020).

Dansatgas menyampaikan bahwa situasi seperti sekarang, saling berbagi sangat dibutuhkan untuk meringankan beban masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok.

"Hal ini lah yang mendorong pelaksanaan kegiatan ini, dimana ini juga merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri yang hadir untuk berbagi bersama masyarakat," ujar Dansatgas.

Kegiatan yang diikuti oleh Letda Inf Bayu selaku Danpos Bade serta Kapolsek Edera ini melakukan kegiatan berbagi bersama - sama kepada warga kampung.

Selain memberikan puluhan paket bahan makanan kegiatan kali ini juga dimanfaatkan untuk bersosialisasi dengan warga.

Sementara itu, Isaak Salah (65) satu masyarakat berterimakasih atas bantuan yang di berikan oleh TNI-Polri dimana bantuan itu akan sangat bermanfaat bagi ia dan keluarganya.

"Bantuan ini sangat berarti sekali buat kami, Terimakasih TNI -Polri " ujarnya.antara kami dan anggota Satgas," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar