TNI-Polri Lakukan Patroli Penerapan Protokol Kesehatan di Kepulauan Yapen - Harian Papua

Breaking

Jumat, 07 Agustus 2020

TNI-Polri Lakukan Patroli Penerapan Protokol Kesehatan di Kepulauan Yapen



Personel TNI-Polri di Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen terus bersinergi dalam upaya meminimalisir berkembangnya virus corona dengan melakukan patroli guna menertibkan penerapan protokol kesehatan yang berlaku di wilayah itu.

Kegiatan patroli gabungan TNI dan Polri ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap harinya, dengan tujuan agar masyarakat selalu mentaati anjuran kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah untuk mengurangi dampak resiko terpapar virus corona.

"Kegiatan patroli bersama anggota TNI dan Polri juga terus memberikan himbauan pentingnya protokol kesehatan," kata anggota Kodim 1709/Yawa Serda Arif Bintoro,Kamis.

Sudah berbulan-bulan sejak ditetapkannya prosedur penanganan pecegahan penularan wabah COVID-19 tetapi masih ada beberapa warga tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Ia mengakui, saat ini juga sudah banyak warga yang sering berkerumun di tempat-tempat terbuka sehingga personel gabungan TNI-Polri terus melakukan patroli penertiban agar masyarakat bisa kembali menjalankan prosedur yang berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar