Babinsa Jayawijaya Edukasi Warga Tentang Pencegahan Covid-19 - Harian Papua

Breaking

Senin, 11 Mei 2020

Babinsa Jayawijaya Edukasi Warga Tentang Pencegahan Covid-19

Babinsa Jayawijaya Edukasi Warga Tentang Pencegahan Covid-19

Anggota Babinsa Kodim 1702/Jayawijaya terlibat dan mulai mengedukasi warga untuk pencegahan virus corona atau COVID-19 di lingkungan instansi militer.

Babinsa Kodim 1702/Jayawijaya Sertu Abbas mengatakan, sosialisasi dan edukasi pencegahan corona melibatkan Tim Gugus Tugas COVID-19.

"Setelah difokuskan di kampung-kampung dan instansi sipil, kini mulai menyasar hingga ke instansi militer khususnya warga yang tinggal di Perumahan Kodim 1702/Jayawijaya di Distrik Sinakma, Wamena Kota," katanya.

Sertu Abbas mengatakan kegiatan yang sudah dilakukan pada Sabtu, (9/5) itu dipimpin tenaga kesehatan, Agustina Parangan, S.KM, M.Kes.

Abas mengatakan tim mengedukasi warga terkait cara penggunaan masker, mencuci tangan yang benar serta dan menerapkan pola hidup bersih.

"Tim juga mengajak warga perumahan Kodim Sinakma mematuhi kebijakan pemerintah terkait pembatasan sosial," katanya.

Ia bersama tim mengharapkan seluruh masyarakat tanpa terkecuali wajib mengetahui dan memahami kebijakan serta cara pencegahan corona.

"Saya bersama tim gugus tugas percepatan dan penanggulangan COVID-19 Jayawijaya akan gencar sosialisasi dan edukasi guna mendukung kebijakan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran corona," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar