Kelompok Tani Mendapat Bantuan Beras dari Mabes Polri - Harian Papua

Breaking

Minggu, 05 Juli 2020

Kelompok Tani Mendapat Bantuan Beras dari Mabes Polri

Kelompok Tani Mendapat Bantuan Beras dari Mabes Polri 

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM membagikan beras bantuan dari Mabes Polri kepada kelompok tani yang terdampak pandemi Covid-19, pada Sabtu (04/07/2020) siang.

Sebanyak delapan kelompok tani dibagikan beras bantuan dengan masing-masing mendapat 100 kg yang melakukan pembukaan lahan pertanian sebagi dukungan Polri demi ketahanan pangan.

Kapolres Jayawijaya menyatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk Polri peduli dengan masyarakat, dimana saat hadir ditengah-tengah masyarakat membantu dengan beras kepada para kelompok tani yang melakukan kerja bersama membuka lahan pertanian untuk meningkatkan ketahanan pangan di Kabupaten Jayawijaya.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat kelompok tani untuk selalu bekerja sama dengan Polri menjaga Sitkamtibmas di Kab. Jayawijaya. Dengan masih adanya pandemi covid-19 agar seluruh warga masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan dengan mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kab. Jayawijaya,” ucap Kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar