Otonomi Khusus Papua Memberi Bukti - Harian Papua

Breaking

Sabtu, 03 Oktober 2020

Otonomi Khusus Papua Memberi Bukti




Otonomi Khusus (Otsus) sudah bukan hal baru lagi bagi kita semua terutama untuk masyarakat Papua. Namun sebagian masyarakat Papua ada yang menolak dan adapula yang mendukung Otsus berlanjut. Salah satu yang mendukung yakni Sony Meraudje, Tokoh Masyarakat Kampung Enggros.

Sony sangat mendukung keberlanjuta Otsus karena dinilai sangat membantu proses pembangunan di Papua maupun di Papua Barat. dengan hadirnya Otsus, banyak masyarakat yang semakin sejahtera.

Menurut ia, sebagai rakyat Papua tidak perlu berbicara banyak soal Otsus, namun lihatlah implementasinya, manfaatnya yang dirasakan selama hampir 20 tahun keberadaannya untuk kemaslahatan, kesejahteraan rakyat Papua.

Pihak yang menolak Otsus itu sengaja menutup mata, karena cuma mau memenuhi hasrat pribadinya saja. Terkadang mereka yang menolak justru merekalah yang paling banyak menggunakan dana Otonomi Khusus.

Sony mengajak saudara yang berbeda paham agar bersama menyatukan pikiran untuk membangun Papua melalui keberlanjutan Otsus jilid II demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Papua ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar