Horeee… Pak Danramil Bawa Kado Natal di Kampung Rotea - Harian Papua

Breaking

Selasa, 17 Desember 2019

Horeee… Pak Danramil Bawa Kado Natal di Kampung Rotea

Horeee… Pak Danramil Bawa Kado Natal di Kampung Rotea

Minggu (15/12/2019) menjadi hari paling membahagiakan bagi anak-anak di Kampung Rotea, Distrik Bonggo Kabupaten Sarmi. Bagaimana tidak, mereka mendapatkan banyak bingkisan pemberian Komandan Rayon Militer (Danramil 1712-06-Bonggo) Kapten Inf Ratno beserta anggota dan ibu-ibu PERSIT (Persatuan Istri Tentara).
.
“kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat, semoga bingkisan Natal tersebut dapat bermanfaat bagi anak anak Kampung Rotea yang akan merayakan hari raya Natal,” kata Danramil.
.
Lebih lanjut, Danramil mengatakan kegiatan ini untuk membantu dan membuat anak anak merasa senang di Hari Raya Natal ini, agar mereka bisa marayakan dengan kegembiraan.
.
“Saya berharap kegiatan semacam ini dapat mempererat tali persaudaraan serta memupuk toleransi antar umat beragama,” kata Danramil
.
Kepala Kampung Rotea Bapak Uduas mengapresiasi langkah Danramil bersama Persit setempat yang telah membagikan bingkisan natal bagi anak-anak di kampungnya tersebut.
.
Kata Kepala Kampung, bingkisan yang diberikan tersebut tentunya akan menjadi moment indah dan kesan tersediri bagi anak-anak di kampungnya tersebut.
.
” terima kasih kepada bapak bapak TNI dengan adanya kegiatan ini anak anak yang merayakan natal sangat merasa senang dan merasakan kedekatan antara TNI dengan masyarakat dimana kedepannya akan menjadi hal yang positif karena mereka adalah generasi penerus kita” ujar Kepala Kampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar