Wujud Kepedulian TNI Terhadap Pelajar di Perbatasan Guna Memacu Semangat Dalam Meraih Prestasi - Harian Papua

Breaking

Jumat, 14 Februari 2020

Wujud Kepedulian TNI Terhadap Pelajar di Perbatasan Guna Memacu Semangat Dalam Meraih Prestasi

Wujud Kepedulian TNI Terhadap Pelajar di Perbatasan Guna Memacu Semangat Dalam Meraih Prestasi

Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap pelajar di perbatasan sekaligus guna memacu semangatnya dalam meraih prestasi, Prajurit TNI dari Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad menggelar bhakti sosial membagikan seragam sekolah kepada pelajar melalui program ‘Pandawa Peduli’ di SMP Negeri Erambu, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Kamis (13/2/2020).

Di samping membagikan seragam sekolah, kegiatan ini sekaligus menjadi wahana dalam memelihara serta meningkatkan tali silahturahmi antara prajurit TNI dengan para dewan guru dan pelajar di wilayah binaan.

Tidak hanya sebagai wujud kemanunggalan TNI, Dansatgas Pamtas RI-PNG, Mayor Inf Rizky Aditya menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan langkah nyata kepedulian Satgas Pamtas untuk ikut serta mendukung prestasi pelajar di tapal batas.

“Berada di tengah-tengah masyarakat serta dapat membantu meringankan kesulitan masyarakat merupakan komitmen Satgas Pamtas Yonif MR 411/Pdw Kostrad sejak awal bertugas,” tekadnya.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu siswa yang menerima seragam sekolah Jodi Golut (15) merasa sangat senang dan berterimakasih kepada Bapak-bapak TNI yang memberikan seragam sekolah serta membuatnya semangat untuk berprestasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar