Kapolsek Mandobo Turun Langsung Salurkan Bantuan Tahap II dari Mabes Polri - Harian Papua

Breaking

Selasa, 09 Juni 2020

Kapolsek Mandobo Turun Langsung Salurkan Bantuan Tahap II dari Mabes Polri

Kapolsek Mandobo Turun Langsung Salurkan Bantuan Tahap II dari Mabes Polri 

Kapolsek Mandobo, Iptu Berty Kendek, SH turun langsung untuk menyerahkan bantuan tahap II kepada masyarakat di pinggiran Kota Tanah Merah dan masyarakat dari Kampung Ampera yang berjualan ikan di Pelabuhan kecil.

Untuk menyalurkan beras bantuan Covid-19 dari Mabes Polri tahap II ini, Melalui Bhabhinkamtibmas pihaknya bersama anggota menyisir dari pinggiran kota Tanah Merah untuk menyalurkan bantuan langsung kepada keluarga terdampak pandemi Covid-19, terkhusus di Boven Digoel.

Kapolsek menuturkan, bahwa melalui Bhabhinkamtibmas pihaknya mendatakan, dan selanjutnya bersama anggota menyerahkan dan menyisir dari pinggiran kota Tanah Merah untuk menyalurkan langsung kepada keluarga yang sangat membutuhkan yang terdampak pandemi covid-19, terkhusus di Boven Digoel.

Sebanyak 500 kg beras bantuan yang diserahkan dari Polres Boven Digoel Peduli Covid 19 telah disalurkan Kapolsek kepada masyarakat.

Kapolsek dalam kesempatan tersebut juga menghimbau masyarakat untuk bersama menjaga situasi kamtibmas serta tidak panik dan selalu menjaga kebersihan, gunakan masker serta tidak berkerumun untuk mencegah penyebaran Corona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar