Polres Merauke sumbang beras ke komunitas Asmat - Harian Papua

Breaking

Selasa, 23 Juni 2020

Polres Merauke sumbang beras ke komunitas Asmat

Polres Merauke sumbang beras ke komunitas Asmat

Polres Merauke menyumbangkan sebanyak 750 kilogram beras kepada komunitas Asmat yang bermukim di belakang Stadion Mini Maro. Bantuan itu dikemas dalam 50 karung yang berisikan masing-masing 15 kilogram beras.

Bahan pokok tersebut diserahkan Kepala Polres Merauke AKBP Agustinus Ary Purwanto, Senin (22/6/2020). “Bantuan ini nanti bisa dibagikan merata sesuai jumlah keluarga (penerima).”

AKBP Ary berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban warga selama menghadapi dampak pandemi Covid-19. “Ini ialah bentuk perhatian Polri kepada warga terdampak pandemi Covid-19. Saya juga minta warga tetap menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). Jika ada persoalan (di masyarakat), selesaikan dengan baik-baik.”

Kegiatan sosial itu digelar untuk memperingati Hari Bhayangkara 2020. Warga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kepala Polres Merauke dan sumbangan mereka.

“Kedatangan bapak (Kepala Polres Merauke) merupakan sebuah kebanggaan bagi kami. Meskipun sibuk, bapak masih menyempatkan untuk berdialog dan memberi bantuan (kepada warga),” kata Habel Kaumser, Ketua RT setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar