Kapolres Kaimana Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2020 - Harian Papua

Breaking

Jumat, 25 September 2020

Kapolres Kaimana Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2020




Kapolres kaimana AKBP Iwan P Manurung mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut menyukseskan pilkada serentak pada 9 Desember 2020

“Sukses itu dinilai sejak mulai tahapan hingga selesainya pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih,” ujarnya

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda dna elemen masyarakat yang turut enjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kaimana

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Forkopimdadan masyarakat yang masih Bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan juga sudah ikut mencegah penyebaran virus,” ujarnya.

Ia mengingatkan seluruh anggota Polres Kaimana, agar mensukseskan kegiatan ini dengan meningkatkan kemampuan dalam menyikapi perkembangan dan perubahan yang terjadi di masyarakat.

AKBP. Iwan P. Manurung, SIK menambahkan, dalam waktu dekat Kabupaten Kaimana akan menghadapi agenda besar pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang dijadwalkan 9 Desember 2020.

Kapolres menyampaikan ini ketika memimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat bagi 18 anggota Polres Kaimana pada HUT Bhayangkara ke-74.

Diingatkan, seluruh anggota lebih tanggap pada situasi dan perkembangan politik yang terjadi, serta membangun kerjasama denga instansi terkait agar dapat meminimalisir setiap masalah yang terjadi ditengah masyarakat.

“Kita ketahui bersama saat ini kita juga sedang menghadapi agenda besar yaitu pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 lebih khususnya di Kabupaten Kaimana.

Mari kita sukseskan kegiatan ini dengan lebih meningkatkan kemampuan, dalam menyikapi perkembangan dan perubahan yang terjadi di masyarakat. Tanggap atas situasi dan perkembangan politik yang ada, serta tingkatkan kerja sama dengan instansi terkait sehingga kita dapat meminimalisir setiap masalah yang terjadi ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar