Pecatur Papua Perkuat Tim Indonesia Hadapi Kejuaraan Asia - Harian Papua

Breaking

Minggu, 11 Oktober 2020

Pecatur Papua Perkuat Tim Indonesia Hadapi Kejuaraan Asia



Satu di antara pecatur andalan Papua bergelar master internasional, Yosef Theofilus Taher yang dipersiapkan untuk menghadapi ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX pada 2021 mendatang, bakal memperkuat tim nasional catur Indonesia pada kejuaraan catur beregu online antar negara-negara se Asia, “Asian Online Nations Chess Cup 2020″ yang akan berlangsung tanggal 10 – 25 Oktober 2020.

Pemanggilan Taher ke tim nasional catur Indonesia secara resmi dilayangkan oleh Pengurus Besar (PB) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi).

Dalam surat pemanggilan resmi tersebut, Pengprov Percasi Papua diminta agar mempersiapkan atletnya atas nama Yosep Theolifius Taher dan diminta hadir di Sekolah Catur Utut Adianto Jalan Siliwangi Rawa Panjang Bekasi Jawa Barat.

Ariadi optimis, atlet catur Papua Yosef T Taher bakal mampu memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara dalam kejuaraan Asian Championship tersebut.

Ia juga mengatakan, kejuaraan yang bakal diikuti Yosef Taher sebagai salah satu rangkaian ajang try out sebelum menghadapi PON di Papua tahun depan.

Ia melanjutkan, bahwa Yosef T Taher yang sudah memiliki gelar Grand Master merupakan salah satu andalan Papua di Cabor Catur pada PON mendatang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar