SMKN 2 Jayapura gelar lomba kompetisi siswa SMK wilayah adat Mamberamo Tami - Harian Papua

Breaking

Minggu, 16 Februari 2020

SMKN 2 Jayapura gelar lomba kompetisi siswa SMK wilayah adat Mamberamo Tami

SMKN 2 Jayapura gelar lomba kompetisi siswa SMK wilayah adat Mamberamo Tami

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Jayapura, Provinsi Papua mengagendakan lomba kompetisi siswa tingkat SMK se-wilayah adat Mamberamo Tami (mamta). Lomba akan berlangsung pada Minggu ke tiga Februari ini tepatnya pada 19 hingga 21 Februari 2020.
.
Wilayah adat Mamberamo Tami meliputi Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Keerom, Kabupaten Sarmi dan Kabupaten Mamberamo Raya di Provinsi papua, Indonesia.
.
"Lomba ini dilakukan guna pemetaan akan proses belajar mengajar siswa tingkat SMK dari berbagai jurusan keahlian yang ada," kata Kepala SMKN 2 Jayapura, Elia Waromi.
.
Ada 23 mata lomba sesuai jumlah jurusan yang ada di tiap sekolah SMK di Papua, secara khusus di wilayah adat Mamta. Selain itu, lanjut Elia, akan menampilkan  kemajuan dunia pendidikan dari tiap jurusan khusus pada bidang unggulan yang ada.
.
Elia mengatakan, hingga kini pihaknya sementara mempersiapkan pelaksanaan lomba kompetisi siswa SMK sewilayah adat Mamta ini. Elia berharap kepada para siswa yang mengikuti lomba nanti, dapat mempersiapkan diri dengan baik agar dapat mengikuti lomba dengan baik.
.
"Bidang unggulan yang akan dilombakan di antaranya IT, manajemen, dan teknologi," tambah Kepala SMKN 2 Jayapura Elia Waromi yang juga ketua panitia lomba kompetisi siswa SMK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar