Polsek Nabire Beri Paket Sembako Kepada 4 Kampung - Harian Papua

Breaking

Minggu, 24 Mei 2020

Polsek Nabire Beri Paket Sembako Kepada 4 Kampung

Polsek Nabire Beri Paket Sembako Kepada 4 Kampung 

Polsek Nabire Barat menggelar Bakti Sosial Polri Peduli COVID-19 dengan memberikan paket sembako kepada warga di empat kampung di Kabupaten Nabire, Papua.

"Kami menggelar bakti sosial kepada masyarakat yang terkena dampak COVID-19," kata Kapolsek Nabire Barat Iptu Akhmad Syaiful Rizal ketika dihubungi dari Kota Jayapura.

Bersama personel polsek setempat dan anggota bhabinkamtibmas, Iptu Akmad mengaku memberikan sembako ke Kampung Bumimulia dengan sasaran 10 kepala keluarga (KK) dan Kampung Wanggar Sari dengan sasaran 10 KK.

"Lalu ke Kampung Wiraska kepada 10 KK dan Kampung Yaro Makmur kepada 10 KK di mana bantuan ini untuk meringankan beban warga yang terdampak corona sekaligus menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah," katanya.

Pada kesempatan itu, petugas juga menyampaikan anjuran pemerintah kepada warga untuk menerapkan protokol kesehatan, termasuk imbauan tidak mudik guna memutus mata rantai penyebaran virus corona jenis baru (COVID-19).

"Kami juga menyampaikan kepada warga untuk jaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat, gunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak selama pandemi corona," katanya.

Terkait dengan Idul Fitri 1441 Hijriah di daerah itu, Akhmad juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar